Bahan Denim


Bahan Denim

 

Kain denim merupakan kain yang berasal dari kapas, pengerjaan kain ini dengan cara ditenun yang kain tersebut berasal dari serat kapas , kain denim sangat populer meskipun sudah banyak jenis kain lainnya.Dengan pesatnya perkembangan zaman maka banyak inovasi yang semakin bagus serta luas dan kain denim biasanya dibuat untuk jeans, topi, jaket dan juga tas

Adapun Kelebihan Kain Denim :

1). Nyaman Saat Digunakan

Kain denim selain memiliki bahan yang kuat serta awet, jenis kain denim juga cocok digunakan dalam kegiatan yang dilakukan pada musim dingin karena jenis kain ini relative tebal.

2). Bahan Kain Denim Kuat dan Tahan Lama

Kain denim memang dikenal kain yang kuat, pada awal sejarah adanya kain denim digunakan untuk pegawai tambang, karena pegawai memerlukan pakaian yang tidak mudah rusak dan pakaian yang bisa digunakan tahan lama.

3). Elegan

Kain denim memiliki tampilan yang elegan , penampilan elegan tentu saja akan membuat seseorang lebih percaya diri. Maka jika ditambah dengan aksesoris lainnya tampilan akan lebih elegan dan indah.

4). Bahan Denim Tidak Mudah Sobek

Kain ini memang terkenal tidak mudah sobek, contohnya jika kita terjatuh lalu terkena aspal maka tingkat keamnan serta goresan akan mudah untuk diatasi.

Kekurangan Kain Denim :

1). Banyaknya Pemalsuan

Kekurangan kain denim seringkali terjadi pemalsuan karena banyaknya orang yang tertarik untuk menggunakan kain denim, maka sebaiknya harus lebih berhati – hati dan bisa membedakan kain yang original dan yang palsu jika akan membelinya.

2). Model Monoton

Kain jenis ini dari segi model memang monoton, namun meskipun kain denim ini sedikit membosankan tapi tetap saja banyak peminatnya.

 

Pabrik Tas di Indonesia
Konveksi Tas Idola Sebagai
Pengrajin Tas
Alamat Produsen Tas pembuat Tas
Seminar
Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59
Bandung
No Hp 081-221-248-03
Telepon 022 – 520 6738
www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id
Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com