Bahan Jas Almamater


Bahan Jas Almamater

Ada berbagai macam jas yang banyak orang gunakan salah satunya adalah jenis almamater, jas ini merupakan tanda pengenal dari sebuah lembaga, universitas, sekolah dan lain sebagainya. Adapun bahan yang digunakan untuk membuat jas almamater sebagai berikut :

 

 

1.American Drill – AM1919

Bahan american drill merupakan bahan yang dipintal dengan tekstur miring dan memiliki benang yang kuat. Bahan American drill ini mempunyai tekstur lembut dan lentur sehingga bahan ini cocok digunakan untuk membuat jas almamater, dari segi warna pun sangat bervariasi.

2. Nagata Drill

Bahan nagata drill merupakan salah satu bahan yang cukup terkenal, bahan yang memiliki kualitas tinggi dan bahan nagata drill banyak diminati biasanya digunakan untuk membuat jaket, seragam untuk perawat, seragam kantor perusahaan. Bahan ini mempunyai tekstur lebih lembut, lebih kuat di bandingkan dengan bahan lainnya dan memiliki serat benang yang tebal namun tetap adem dan nyaman saat digunakan serta mampu menyerap air, Lebar dari bahan ini biasanya 1/5 meter.

3. Hisofy Drill

Bahan ini hampir sama dengan nagata drill, memiliki tekstur lembut dan juga adem karena mempunyai kandungan katun yang lebih banyak.

4. Bahan Twist

Bahan twist memiliki karakter permukaan halus, warnanya mengkilap, dan tidak mudah kusut dan biasanya juga digunakan. Kain ini mempunyai mutu yang unggul anti air (Water repellent) anti noda minyak, breathable, dan awet.

 

Kami memberikan berbagai pilihan untuk anda dengan berbagai macam tas dari tas seminar,diklat,goodybag,koper,travel dll.

Kami menawarkan produk yang kita produksi dengan kualitas bagus dan harga terjangkau,menerima berbagai macam pesanan tas dengan proses cepat dan waktu yang sudah di tentukan.

 

 

Pabrik Tas di Indonesia
Konveksi Tas Idola Sebagai
Pengrajin Tas
Alamat Produsen Tas pembuat Tas
Seminar
Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59
Bandung
No Hp 081-221-248-03
Telepon 022 – 520 6738
www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id
Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com