hubungan jarak jauh


Dalam menjalani suatu kehidupan asmara bersama seseorang, bertatap muka langsung dan menjaga intensitas pertmuan tentulah menjadi hal penting bagi keduanya untuk dapat selalu merasa dekat dengan pasangan mereka masing-masing. Hal demikian tentulah bertujuan tidak hanya membuat hubungan asmara keduanya menjadi lebih dekat secara visual, melainkan dengan intensitas pertemuan yang teratur keduanya tentu dapat memiliki kedekatan emosinal yang baik.

Namun pada kenyataannya, tidak semua passangan dapat bertatap muka langsung dengan kekasihnya. Bagi mereka yang menjalani hubungan asmara dengan waktu, tempat, dan jarak berbeda tentu keduanya akan menjadi lebih   terbatas. Long Distance Relationship (LDR) merupakan suatu tipe hubungan yang mengharuskan keduanya menjalani kehidupan asmaranya bersama kekasih pada kondisi tersebut. Sehingga pada kondisi demikian tentu akan memiliki tantangan tersendiri oleh masing-masing pasangan yang menjalani hubungan LDR

mengatasi rindu saat LDR:

  1. Video call

Bila dulu lewat komunikasinya adalah surat menyurat tapi di eramilenial sekarang di permudah dengan teknologi canggih melalui komunikasi berbagai hal seperti sosial media .Bagi kamu yang sedang menjalani LDR sebaiknya manfaatkan kecanggihan teknologi agar tetap bisa menjalin komunikasi dengan pasangan. Kamu dan pasangan bisa berkomunikasi empat mata secara langsung dengan video call. Bila perlu, buatlah video call semenarik mungkin seolah kamu dan pasangan sedang berkencan. Misalnya, kamu dan pasangan berpakaian rapi, makan dengan menu yang sama, dan lain sebagainya.

  1. Mencurahkan isi hati

Perasaan rindu yang snagat dalam tentunya membuat kamu ingin segera bertemu dengannya, bukan? Tapi, hal itu sepertinya tidak memungkinkan. Jika sedang merasakan rindu yang teramat sangat, maka cara untuk mengatasinya yaitu menelepon si dia dan mencurahkan isi hatimu kepadanya. Namun, perlu kamu ingat juga untuk tidak mengeluh kepadanya. Cobalah buat perbincangan itu menjadi sangat menyenangkan agar rasa rindu kaliafn terobati.

  1. Menulis

Menulis juga bisa kamu lakukan untuk mengatasi rasa rindu saat menjalin LDR. Jika si dia sedang sibuk dan kamu rindu padanya, maka cobalah untuk menulis di blog pribadi atau secarik kertas. Dengan menulis tentunya bisa membuat seluruh perasaan kamu tertuangkan dan merasa lebih tenang. Curahan isi hati yang dituangkan dalam tulisan itu bisa kamu kirimkan untuk si dia.

  1. Pergi liburan

Mungkin kamu ingin segera bertemu dengannya untuk melepas rindu. Tapi, si dia terlalu jauh dan budget kamu pun tak mencukupi. Untuk mengatasi rindu itu sebaiknya kamu pergi liburan saja. Cobalah mengajak teman-teman untuk travelling ke suatu tempat yang menyenangkan. Dengan begitu, stres bisa hilang dan rasa rindu itupun terobati meski tak bertemu langsung dengannya.

  1. Menyibukkan diri

Cara lain mengatasi rindu saat LDR yaitu menyibukkan diri. Cobalah menyibukkan diri dengan melakukan kegiatan menyenangkan. Misalnya, berkumpul dengan teman-teman di satu kafe, membaca buku, pergi ke salon, dan hal menyenangkan lainnya. Dengan begitu, kamu akan lupa sejenak dengan si dia yang dirindukan.

 

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai

Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas

Seminar

Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59

Bandung

No Hp 081-221-248-03

Telepon 022 – 520 6738