Cara Membuat Pasangan Merasa Nyaman


Cara Membuat Pasangan Merasa Nyaman

Kita dilahirkan sebagai makhluk sosial yang tidak bisa hidup tanpa orang lain. Setiap kita akan berusaha untuk mencari pasangan hidup yang paling tepat dan paling membuat kita nyaman. Jika hal tersebut kita rasakan sebaliknya orang lain juga pasti merasakan hal yang sama dimana mereka akan berusaha mencari pasangan yang benar-benar bisa kita membuat mereka merasa aman, terlindungi nyaman bahagia dan bangga.

Namun tidak semua orang memiliki kepribadiayang dapat membuat orang lain merasa nyaman di sekitanya.

  • Bisa di andalkan

Kalo kamu ingin pasanganmu tidak pernah jauh darimu,maka kamu harus menjadi orang yang bisa diandalkan. Jadilah orang yang pandai mendengarkan , jadilah orang yang selalu ada pada saat dibutuhkan, dan jadilah orrrang bisa melindungi saat pasanganmu membutuhkan perlindungan dan dukungan

 

  • Jadilah Orang Yang Suka Mengalah

Dalam hidup ini, sudah pasti kita akan bersinggungan dengan masalah dan perbedaan pendapat. Namun jika kita hanya ingin mau menang sendiri dan tidak pernah mau mengalah, maka orang lainpun akan kesulitan untuk menghadapinya setiap hari.

Salah satu biang masalah yang sering kali menyebabkan pasangan berpisah adalah, apabila kita mengedepankan ego dan tidak mau mengalah.

Mengalah bukan berarti kalah. Jadi , kamu bisa lebih bijak dalam mengambil keputusan yang benar dan tepat. Untuk hal-hal yang tidak principal dan tidak fatal, kamu bisa lebih banyak mengalah untuk membuat pasanganmu merasa di hargai

 

  • Luangkan Waktu Bersamanya

Jika kamu ingin pasanganmu lebih bahagia, cobalah untuk meluangkan waktu lebih banyak dengannya. Kamu bisa pergi belanja,makan malam bersama. Bermain bersama. Dan pastikan kamu juga sering-sering menyimpan gadgetmu pada saat berada dekat dengannya. Tatap matanya saat kamu berbicara, berikan perhatian saat ia curhat, dan berikan ia sentuhan hangat.

 

  • Jadilah Menjadi Seseorang Yang Pemarah

Kamu pasti sadar bahwa siapa pun tidak akan menyukai orang yang mudah marah-marah atau sering menunjukkan emosi, serta mudah tersinggung.

Begitu juga dengan dirimu, jika kamu ingin orang lain merasa aman dan suka di sekitarmu, kamu harus menjadi orang yang pandai mengendalikan diri .

Marah tidak hanya membuat kita meras bersalah  setelahnya, namun kemarahan juga bisa menyebabkan jantung kita bekerja lebih keras dan memompa darah lebih banyak yang ujung-ujungnya akan menyebabkan kita mengalami darah tinggi.

Karugian lainnya, pasangan kita kemungkinan besar tidak akan betah berada di dekat kita.

 

 

pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas

Seminar

Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59

Bandung

No Hp 081-221-248-03

Telepon 022 – 520 6738