DISIPLIN


Disiplin merupakan perasaan taat dan patuh terhadap nilai-nilai yang dipercaya merupakan tanggung jawabnya. Pendisiplinan adalah usaha usaha untuk menanamkan nilai ataupun pemaksaan agar subjek memiliki kemampuan untuk menaati sebuah peraturan.

  • Disiplin mengajarkan kita untuk bertanggung jawab.

tanggung jawab akan sesuatu yang kita kerjakan terhadap sesuatu kepercayaan yang telah di berikan seseorang kepada kita seperti bertanggung jawab akan diri sendiri, lingkungan ,atau sebuah profesi yang membuat kita di andalkan karena tahu akan sebuah tanggung jawab,Ini akan memberikan peluang padamu untuk lebih maju dari hidupmu sebelumnya. Dengan keteraturan, kamu bisa hidup lebih baik.

  • Disiplin mengarahkan kita akan suatu visi atau tujuan yang jelas.

artinya paham akan sebuah tujuan yang merubah kita untuk menjalani hidup dengan penuh aturan, tujuan , kedisiplinan .Supaya kita tahu bahwa hidup bukan semaumu saja bukan hanya tentang kamu saja,maka dengan visi atau tujuan jelas akan merubah pola pikir dan kehidupan kalian menjadi lebih teratur dan lebih baik.

  • Disiplin mengajarkan kita menyeimbangkan pekerjaan dan pribadi

melaksanan tugas atau pekerjaan dengan baik dan sesuai target yang di tentuka tanpa mencapuradukan kehidupan pribadi di dalam nya. Bisa menikmati hidup dan waktu bersama keluraga atau teman di waktu yang berbeda setelah tugas atau pekerjaan di kantor selesai.

  • Disiplin menjauhkan kita dari stres

dengan disiplin kamu jadi tahu apa yang harus kamu lakukan sekarang dan nanti , kamu bisa menempatkan semua sesuai skala prioritas yang kamu tentukan. Menjalakan hidup sesuai dengan visi agar tidak keluar jalur dan menghidarkan kita dari stres.

  • Disiplin mengarahkan kita menjadi lebih produktif

kita bisa menjadi mutli tasking menjadi lebih terkontrol dan melakuakan secara aturan, maka dari itu kita akan mendapatkan hasil yang memuaskan karena melakukan secara teliti, benar tanpa terburu-buru.Dengan disiplin kita bisa melakuan semuanya dengan tepat .

  • Disipin bisa menyeibangkan waktu kerja dan waktu istirahat

dengan disiplin,kita bukan hanya bertanggung jawab terhadap pekerjaan tapi pada diri sendiri juga, kita tahu waktu untuk istirahat atau waktu kerja, makan yang sehat dan pola hidup yang baik, dengan disiplinlah menuntut melakuan hidup secara teratur.

 

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai

Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas

Seminar

Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59

Bandung

No Hp 081-221-248-03

Telepon 022 – 520 6738

www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id

Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com