Gantungan Id Card


Gantungan ID Card

Id card merupakan kartu yang tidak hanya sebagai kartu pengenal identitas karyawan, namun id card memberi arti tersendiri dalam mendukung formalitas serta nilai ataupun image sebuah perusahaan.Dan gantungan id card berfungsi sebagai wadah untuk menyimpan id card agar tidak mudah hilang dan sebagai tanda pengenal yang mudah untuk dilihat. Untuk bahan gantungan id card biasanya menggunakan bahan yang terbuat dari kulit/bahan kulit sintetis. Untuk tali id card nya menggunakan bahan nylon yang berukuran 2 cm. Tetapi masih bisa menggunakan bahan selain kulit ini hanya beberapa contoh saja, masih banyak bahan lainnya  yang masih bisa digunakan untuk membuat id card.

 

Adapun fungsi id card sebagai berikut :

1). Dengan menggunakan id card maka kesan rapi dan formal akan terlihat serta memberikan kesan positif pada suasana kerja.

2). Mempunyai fungsi sebagai identitas.

3). Salah satu alat promosi apabila karyawan berkunjung ke perusahaan lain. Dengan menggunakan id card maka perusahaan lain akan lebih mudah mengenali perusahaan.

4). Untuk mempermudah mengenal seseorang dan meminta bantuan sesuai dengan divisi dan nama pada id card

5). Dapat memudahkan direksi ataupun sesama karyawan mengenal secara tepat dan cepat pada nama id card yang bersangkutan.

 

Untuk gantungan atau tali tidak hanya digunakan sebagai id card saja biasanya bisa digunakan untuk kartu jenis apapun misalnya kartu pelajar, atm, ktp dan untuk pemilihan gantungan serta tali disesuaikan dengan logo, warna dan lain-lain sesuai kebutuhan suatu organisasi, perusahaan, sekolah yang akan membuat .

 

 

Pabrik Tas di Indonesia
Konveksi Tas Idola Sebagai
Pengrajin Tas
Alamat Produsen Tas pembuat Tas
Seminar
Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59
Bandung
No Hp 081-221-248-03
Telepon 022 – 520 6738
www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id
Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com