Generasi 90-an vs Generasi 2000-an


Lain dulu lain pula sekarang, kakek nenek naik sepeda kumbang. Lain dulu lain pula sekarang, generasi jaman dulu beda banget sama generasi jaman sekarang. Masih ingat dengan masa-masa tahun 90-an, ketika belum ada media sosial seperti facebook, twitter, path, dll, ketika belum banyak yang ada handphone? Yap, banyak yang bilang generasi 90an adalah generasi keemasan yang masih belum di perdayai oleh teknologi. Generasi yang belum terjamah oleh smartphone yang membuat pengguna nya tidak memperdulikan orang-orang yang ada di dekatnya.

Peralihan generasi 90-an ke generasi 2000-an ternyata sedikit banyak telah merubah kebiasaan-kebiasaan anak-anak muda, baik yang positif maupun negatif.

generasi 90-an jauh berbeda dengan generasi 2000-an ,Orang yang lahir tahun 90an atau yang lebih dikenal dengan generasi 90an lebih cenderung melakukan permainan outdor. Bermain secara beramai-ramai di luar rumah tanpa dihalangi oleh gadget.beda sekali dengan generasi 2000-an ,zaman tahun 2000 an lebih canggih menggunakan gadget dibandingkan dengan generasi 90-an tidak menggunakan gadget,tetapi tahun 90-an kalau berkomunikasi suka menggunakan surat menyurat bisa saja langsung dikirim lewat pos,

dalam permainan saja generasi 90-an ,Contohnya saja permainan petak umpet, permainan legend ini sudah jarang kita lihat di mainkan oleh generasi jaman sekarang. Permainan petak umpet ini biasanya di mainkan oleh anak-anak tahun 90an pas sore hari. Saat main ini kalian bakal ngerasain berasa jadi penjahat yang harus ngumpet biar gak ketahuan polisi. Permainan petak umpet ini biasanya di mainkan oleh anak-anak tahun 90an pas sore hari, dan permainan ini berakhir setelah orang tua keluar menyuruh untuk mandi. Dalam permainan ini yang badannya item-item pasti susah ditemuinnya. Biasanya yang ngumpetnya didalam rumah bakalan dapet hukuman.

jauh berbeda dengan generasi 2000-an , lebih asyik duduk anteng mantengin laptop dan handphone mulu jarang berkumpul bersama teman-temannya di luar untuk bermain permainan legend di tahun 90an.

lalu tentang film generasi 90-an dibandingkan dengan generasi 2000-an sangat berbeda sekali ,Kita tahu sendiri pada masa tahun 90an, setiap minggu anak-anak Indonesia selalu dimanjakan dengan film-film animasi kartun, dari pagi sampai siang. Seperti kartun ninja hattori, chibi maruko chan, ksatria baja hitam, tamiya, dll. Dimana anak tahun 90an lebih sedih jika kartun favoritnya itu pindah jam tayang ke senin-jumat pada pagi hari yang dimana mereka tidak bisa menontonnya karena sekolah.generasi 90-an banyak film kartun kartun

Bandingkan dengan anak zaman sekarang yang sudah mulai diracuni oleh tontonan-tontonan yang kurang mendidik, yang seharusnya tontonan tersebut tidak cocok untuk anak seusia mereka, contohnya tontonan tentang cinta-cintaan. Hal inilah yang membentuk karakter kepribadian anak zaman sekarang yang mudah galau hanya karena masalah sepele.

Itulah dia perbedaan generasi 90-an dengan generasi 2000-an. Memang jika diperhatikan dari tahun ke tahun kondisi anak muda jaman sekarang lebih miris di banding anak muda jaman dahulu. Tugas kita saat ini adalah memanfaatkan dengan sebaik-baiknya apa-apa yang tidak ada di zaman 90an. Jangan sampai kita menjadi zaman yang di perbudak oleh teknologi. Selama membaca artikel ini dan semoga bermanfaat.

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai

Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas

Seminar

Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59

Bandung

No Hp 081-221-248-03

Telepon 022 – 520 6738

www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id

Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com