Jenis – Jenis Bahan Yang Digunakan Untuk Membuat Koper


Jenis – Jenis Bahan Yang Digunakan Untuk Membuat Koper


 

Biasanya memasuki liburan dan tentunya pasti sudah merencanakan liburan bersama orang terdekat liburan diluar negeri maupun didalam negeri tetap diminati, ketika akan berlibur memang seharusnya dipersiapkan matang – matang karena agar ketika liburan dapat dirasakan dengan nyaman, persiapan yang biasanya harus dipikirkan adalah mulai dari tujuan atau tempat sampai dengan perlengkapan apa saja yang akan dibawa.

Banyak orang yang memilih koper karena memiliki keunggulan yang lebih dibandingkan tas jenis lainnya, salah satu keunggulan koper terdapat kunci yang bisa diatur kode sandi sehingga dari segi keamanan lebih terjaga, serta koper memiliki dua atau empat roda tentunya agar memudahkan kita membawa barang.

Sebelum membeli koper ada baiknya mengenal jenis – jenis bahannya agar tidak salah ketika memilih koper sesuai dengan kebutuhan kita. Berikut ada beberapa jenis bahan untuk membuat koper diantaranya :

1). Polycarbonate

Salah satu jenis bahan ini biasanya banyak dipilih karena memiliki karakteristik keras seperti plastik jadi bahan polycarbonate tahan lama selain itu koper yang terbuat dari polycarbonate memiliki body yang keras sehingga dapat membantu untuk melindungi isi yang ada didalam koper.

2). Bahan Polyester

Bahan polyester cukup umum digunakan dalam pembuatan koper serta berbagai macam tas lainnya. Ciri dari bahan polyester adalah memiliki serat yang terlihat, ringan, lentur, dan juga tahan air. Bahan polyester biasanya dipadukan dengan bahan lain seperti katun.

 

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai

Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas

Seminar

Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59

Bandung

No Hp 081-221-248-03
Telepon 022 – 520 6738

www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id

Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com