Jodoh itu bukan hanya cerminan diri, tapi juga sebagai pelengkap diri.


Jodoh itu termasuk kedalam bagian rezeki, harus ada usaha untuk mendapatkan nya, tapi bukan berarti kamu harus mengejar-ngejar orang yang kamu cintai, atau kamu berharap ingin kembali ke pelukan mantan mu, tidak seperti itu juga, kamu hanya perlu sedikit membuka diri dan menjalin komunikasi dengan orang lain baik yang sudah dikenal ataupun yang baru dikenal, karena jodoh itu unik, seseorang yang tidak kamu sangka-sangka bisa saja menjadi jodoh kamu.

Do’a Agar dilapangkan Jodoh dan Rezeki

 

  1. Surat ali ‘Imran ayat 3 dan surat al-Anfal ayat 40

Doa untuk mendapatkan rejeki dan jodoh terselip dalam beberapa surat al-Quran. Salah satunya adalah doa yang terselip di antara Surat ali ‘Imran ayat 3 dan surat al-Anfal ayat 40. Kombinasi dari kedua surat ini sangat dianjurkan untuk dibaca sesering mungkin, yang berbunyi:

“Hasbunallooh wani’mal wakiil ni’mal maula wani’man nashiir”.

Artinya:

“Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung, Dia adalah sebaik-baik Pelindung dan sebaik-baik Penolong”. (Q.S. Ali ‘Imran:173 & al-Anfal: 40).

Doa mencari jodoh dalam Al-Qur’an

doa minta jodoh yang diinginkan
Robbi laa tadzarni fardan, wa anta khoirul waaritsin.
Artinya : Ya Tuhan, janganlah Engkau biarkan aku hidup sendirian, dan Engkaulah Waris Yang Paling Baik.

Nah itulah Doa cepat minta jodoh yang bisa Kamu praktekan sehabis sholat. Selain amalan Doa diatas Kamu juga perlu melakukan amalan-amalan berikut ini.

1. Usahakan untuk sering Sholat tahjud di waktu sepertiga malam, amalan ini akan membuat kita terasa dekat sama Allah, sehingga memudahkan Doa kita untuk dikabulkan.

2. laksanakan sholat hajat, sebab sholat ini bertujuan agar Allah mengabulkan keinginan Kita, Doa diatas sangat cocok jika dibacakan setelah sholat hajat.

3. menjaga wudhu, mungkin kamu berpikir tidak nyambung tapi manfaat wudhu itu banak loh, salah satunya membuat wajah kita tetap bersih berseri serta enak dipandang.

4. perbaiki sholat 5 waktu, buat kamu yang masih suka bolong-bolong sholat wajibnya. Mulai saat ini sebaiknya perbaiki deh.

5. perbaiki diri terhadap sesama dan banyak silaturahim, perbaiki sikap terhadap orang lain dan banyak silaturahim merupakan salah satu kuncir agar Doa yang kita panjatkan untuk mendapatkan jodoh yang kita inginkan tercapai.

6. Berserah diri dan tetap tawakal. semua usaha dan Doa sudah kita panjatkan namun jodoh tak kunjung datang? maka saatnya disini kamu harus bertawakal dan menyerahkan semuanya pada Allah, yakinlah dengan ketetapannya karena mungkin Allah punya rencana terbaik buat kita.

 

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai

Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas

Seminar

Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59

Bandung

No Hp 081-221-248-03

Telepon 022 – 520 6738

www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id

Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com