Kegunaan Slayer dan Scraf


Sleyer

 

Sleyer atau shal yang biasanya dipakai sebagai ikat kepala atau shal di leher. Shal atau sleyer dengan beberapa fungsi saat dipakai.

Scraf adalah selembar kain berbentuk segiempat yang biasa digunakan sebagai aksesoris pakaian. Seperti katun,sifon,satin dan bahan lain-lainnya. Scraf bisa menjadi aksesoris yang cukup mudah untuk di gunakan.

Scraf memiliki banyak fungsi, tak hanya digunakan dileher sebagai pengganti dasi scraf juga bisa digunakan jadi ikat kepala.

Biasanya,juga scraf atau slayer di pakai dalam kegiatan seperti pramuka yang biasanya menggunakan dileher baju ,atau juga bisa di gunakan untuk menutup hidung atau masker agar terhindar dari debu apalagi untuk para pengemudi motor. Scraf atau sleyer begitu banyaak manfaat dan kegunaannya untuk kita pakai di kegiatan sehari-hari atau tertentu.

Scraf atau sleyer sudah banyak beredar dipasaran karena scraf atau sleyer sudah menjadi kebutuhan atau fashion masa kini, terutama oleh fashion saat ini banyak kegunaan dan fungsi untuk kebutuhan sehari-hari,dari acara resmi sampai santai atau jadi Trend masa kini yang mempengaruhi gaya busana setiap orang, oleh karena itu dengan scraf atau sleyer kita bisa tampil trendy di setiap penampilan kita.dengan menyesuaikan tema acara atau tempat yang kita datangi .

 

Pabrik Tas di Indonesia

 

 

Konveksi Tas Idola Sebagai

 

 

Pengrajin Tas

 

 

Alamat Produsen Tas pembuat Tas

 

 

Seminar

 

 

Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59

 

 

Bandung

 

 

No Hp 081-221-248-03

 

 

Telepon 022 – 520 6738

 

 

www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id

 

 

Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com