Kelebihan Tas Berbahan Kulit


Kelebihan Tas Berbahan Kulit

Tas kulit merupakan jenis tas yang sangat bagus dan dikenal dengan harganya yang cukup mahal, tas yang berbahan kulit memang banyak diminati karena lebih kuat dan juga awet sama halnya dengan bahan lainnya sama – sama membutuhkan perawatan, apabila tidak dirawat maka tas tersebut akan lebih cepat rusak. Ada berbagai jenis kulit untuk dijadikan tas seperti kulit sapi, kulit domba, kulit kerbau, kulit ular dan kulit lainnya. Ketika akan membeli tas yang berbahan kulit harus berhati – hati agar tidak tertipu antara tas kulit asli dan yang palsu.

 

 

Kelebihan tas berbahan kulit :

1). Dari Segi Kekuatan

Kekuatan tas berbahan kulit tergantung pada kulit hewannya yang digunakan . Dan biasanya juga jika tas kulit asli lebih tebal dan lebih terlihat kokoh.

2).Luwes

Tas berbahan kulit ketika digunakan lebih fleksibel dan kuat jika dibandingkan dengan bahan lainnya serta biasanya memiliki tekstur yang lembut.

3). Mempunyai Daya Tahan Yang Kuat

Pada umumnya tas kulit tahan pada goresan dan tahan air meskipun cuaca sedang hujan ataupun panas tetap tidak akan terpengaruh oleh cuaca.

4). Lebih Kuat

Tas kulit telah melalui proses pengolahan yang  tepat dan cenderung bertahan dalam waktu yang cukup lama sehingga tidak perlu terus menerus membeli di waktu yang dekat agar dapat lebih menghemat biaya.

5). Tidak Ketinggalan Mode

Meskipun sudah banyak jenis tas berbahan lainnya namun jenis tas berbahan kulit tetap terlihat modis sampai kapan pun dan tetap terlihat mewah.

 

Pabrik Tas di Indonesia
Konveksi Tas Idola Sebagai
Pengrajin Tas
Alamat Produsen Tas pembuat Tas
Seminar
Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59
Bandung
No Hp 081-221-248-03
Telepon 022 – 520 6738
www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id
Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com