Mengenal Bahan Cordura dan Keunggulannya


Mengenal Bahan Cordura dan Keunggulannya

 

 

Kain cordura sudah banyak dikenal oleh orang, kain ini salah satu jenis kain premium yang biasa digunakan untuk pembuatan jaket dan juga tas. Kain ini paling cocok digunakan pada tas karena dari warna dan bahan terbilang tahan lama dan kuat digunakan dalam segala kondisi cuaca maupun medan.

Mulai dari tas yang digunakan pada kegiatan sehari – hari, tas untuk aktivitas ruangan (Outdoor), sampai dengan tas militer.

Ada beberapa keunggulan tas kain cordura sebagai berikut :

1). Kain cordura tahan dari lecet ataupun robek.

2). Kuat dan tahan lama

3). Kain cordura tahan air apabila terkena air sehingga tidak langsung basah saat terkena hujan.

4). Memiliki berbagai macam warna dan variasi

Banyak keunggulan dari kain cordura kini sudah banyak digunakan pada tas selempang dan juga tas ransel, dapat digunakan dari mulai kelas menengah dan atas , serta berbagai kalangan dapat menggunakan. Selain memiliki keunggulan kain yang kuat dan juga awet ternyata cara merawat tas berbahan cordura sangatlah mudah.

Jika tas berbahan cordura terkena noda maka cobalah untuk menekan nekan bagian noda dengan menggunakan kain basah dan tidak dianjurkan untuk menyikat.

Sebelum membersihkan keluarkan terlebih dahulu barang yang di dalam tas lalu cuci tas dengan menggunakan air dan sedikit detergen ataupun shampoo,kucek – kucek secara perlahan hingga noda dan kotoran tidak menempel lagi.

Tas cordura biasanya memiliki banyak model sambungan jahitan , cara merawatnya dengan cuci tas menggunakan tangan dan kucek. Sebaiknya jangan mencuci tas menggunakan mesin cuci karena bisa saja sambungan tas tersebut lepas karena proses gilingan mesin.

 

Pabrik Tas di Indonesia
Konveksi Tas Idola Sebagai
Pengrajin Tas
Alamat Produsen Tas pembuat Tas
Seminar
Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59
Bandung
No Hp 081-221-248-03
Telepon 022 – 520 6738
www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id
Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com