Menjaga Aurat


Aurat adalah bagian tubuh yang wajib ditutupi dari pandangan orang lain selain mahram dari wanita tersebut. Mahram wanita di antaranya adalah ibu, saudari, anak perempuan, dan suami dari wanita tersebut. Aurat wanita meliputi seluruh tubuh mereka kecuali telapak tangan dan wajah.

berhijab itu wajib bagi seorang wanita yang telah baligh maka Anda akan berdosa jika tidak melaksankannya. Intinya Anda harus mempunyai niat dan akan mempratekannya suatu hari nanti. Jangan sama sampai niat pun untuk berhijab Anda tidak punya. Yakinlah bahwa berhijab adalah sebuah perintah dari Allah untuk ditaati sebagai sebuah kewajiban dalam berislam dan harus merasa bahwa tidak berjilbab adalah dosa.

Bagi yang sudah berhijab perlu diingat, hijab adalah baju takwa. Takwa itu harus tercermin dalam ucapan dan perilaku. Jangan sampai sudah berhijab tapi hobinya bergosip dan lisannya nyelekit itu bukan salah hijabnya, tapi salah akhlaknya. Jadi yang paling bagus yang berhijab dan berakhlak mulia. Awalnya imani dulu bahwa berhijab adalah kewajiban, nanti perlahan-lahan akan timbul perkembangan yang akan kita rasakan dari keyakinan awal.  Teruslah berdoa agar Allah senantiasa meneguhkan dan tetap istiqomah dalam berhijab. Sambil terus bergaul dengan orang-orang yang berhijab sehingga akan saling memberikan dukungan dan motivasi.

Jadi kesimpulannya wanita muslimah yang tidak berjilbab bisa jadi ibadahnya tetap diterima Allah Swt namun tentu saja kurang afdhol atau kurang utama. Dengan demikian tetap diwajibkan untuk berjilbab. Jika sudah sadar dan paham bahwa berjilbab itu wajib dan ia tetap tidak mau berjilbab maka hukum tetap berdosa. Bisa jadi dosa lebih besar daripada yang belum berjilbab karena belum paham.

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai

Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas

Seminar

Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59

Bandung

No Hp 081-221-248-03

Telepon 022 – 520 6738