MENUNTUT ILMU JALAN MENUJU SURGA


MENUNTUT ILMU JALAN MENUJU SURGA

Menuntut ilmu adalah jalan yang lurus untuk dapat membedakan antara yang haq dan yang bathil antara Sunnah dan Bid’ah, ma’ruf dan mungkar, dan lainnya. Dan dengan menuntut ilmu, seorang Muslim akan dimudahkan jalannya menuju Surga.

Dan dengan menuntut ilmu, seorang muslim akan dimudahkan jalannya menuju syurga. Buku ini membahas tentang keutamaan ilmu, kiat-kiat untuk mendapatkan ilmu dan adab-adab menuntut ilmu. Dengan membaca buku ini semoga Anda diberi taufiq oleh Allah untuk mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan mengamalkannya menurut pemahaman shalafush Shalih.

Menggapai surga adalah dambaan setiap hamba. Setiap insan pastilah menginginkannya. Seseorang tidak akan masuk surga kecuali dia berada di atas al haq, di atas jalan kebenaran. Dan seseorang tidak akan mengenal jalan kebenaran kecuali dengan ilmu. Ilmulah yang membimbing seseorang berada di atas jalan kebenaran. Ilmulah yang membimbing benarnya amalan hamba. Ilmu lah yang membimbing seseorang terhindar dari jalan kesesatan. Oleh karena itu, tepatlah jika di antara sebab untuk meraih janji surga adalah dengan menuntut ilmu agama.

Kewajiban menuntut ilmu agama

Ilmu artinya mengetahui kebenaran dengan petunjuk. Jika disebutkan ilmu secara mutlak, yang dimaksud adalah ilmu syar’i, yaitu ilmu tentang perkara agama yang wajib diketahui oleh mukallaf (orang yang sudah dikenai beban syariat) (Hasiyah Tsalatsatil Ushul)

 

 

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai

Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas

Seminar

Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59

Bandung

No Hp 081-221-248-03

Telepon 022 – 520 6738

www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id

Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com