Merawat Tas Kulit Dengan Benar


Merawat  Tas Kulit Dengan Benar

Jenis tas berbahan kulit memang perlu perawatan khusus agar tidak cepat rusak, dengan menggunakan tas kulit terlihat lebih trendi disetiap kesempatan. Model tas berbahan kulit memang tidak akan ketinggalan zaman dari berbagai kalangan menyukai dari yang tua sampai dengan yang muda bahkan ada yang hobi mengoleksi berbagai macam tas berbahan kulit.

 

http://pabriktas.co.id/wp-admin/post-new.php

 

Berikut beberapa cara merawat tas kulit dengan benar :

1). Jangan terlalu banyak mengisi barang – barang kedalam tas kulit karena dengan banyaknya barang akan merubah bentuk serta merenggangkan kualitas tas kulit dan ritsleting tas juga akan menjadi rusak.

2). Ketika akan menyimpan makeup ada baiknya sediakan tempat khusus untuk menyimpan peralatan makeup , jika sewaktu – waktu terdapat serpihan blush on, bubuk bedak dan lain – lain akan lebih mudah untuk membersihkannya.

3). Merawat tas kulit dengan benar salah satunya jangan simpan tas kulit diruangan yang lembab ataupun panas karena akan menyebabkan tas menjadi rusak, simpanlah tas kulit pada suhu ruangan kamar dan gunakan tas pelindung khusus yang terbuat dari kain agar tidak terkena debu serta susunlah tas dengan rapi dan jangan meletakan tas sembarangan.

4). Gunakan semir yang terbuat dari bahan alami. Semir alami mempunyai fungsi untuk lebih mempertajam warna dan terlihat lebih natural serta terhindar dari jamur ataupun bakteri , jangan sesekali menggunakan semir kimia karena menyebabkan pori – pori kulit pada tas akan lebih mudah kering dan pecah . Dengan menggunakan semir atau cairan alami maka tas terlindungi dari sinar matahari dan terhindar dari jamur serta bakteri yang akan menyebabkan terjadinya pembusukan pada tas.Membersihkan tas kulit jangan menggunakan deterjan karena akan menyebabkan tekstur tas menjadi kering dan pecah –  pecah.

 

Pabrik Tas di Indonesia
Konveksi Tas Idola Sebagai
Pengrajin Tas
Alamat Produsen Tas pembuat Tas
Seminar
Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59
Bandung
No Hp 081-221-248-03
Telepon 022 – 520 6738
www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id
Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com