Name Tag Dan Beberapa Keuntungan


Name Tag Dan Beberapa Keuntungan

 

 

Tali gantungan Name Tag adalah tali yang biasanya digunakan pada leher untuk memegang benda kecil seperti kumci,ponsel,pluit  atau lencana. Namun sekarang ini tali gantungan Name Tag telah menjadi benda yang lazim untuk digunakan. Tali Name Tag pada umumnya terbuat dari bahan nylon,polyester,katun,satin,denim, dan kulit atau PVC yang dibuat dalam berbagai macam warna serta ukuran yang bervariasi.

Awal digunakan tali gantungan Name Tag di dunia militer pada awalnya digunakan untuk menghubungkan pistol,pedana,dan pluit sinyal pada perwira angkatan laut. Banyak komandan yang memakai tali gantungan sebelah kiri , sehingga nantinya memungkinkan pemakai untuk menarik pluit dari saku untuk berkoordinasi dengan pasukan .

Seiring dengan berkembangnya waktu trend tali gantungan berubah menjadi lebih variatif. Perlahan tali gantungan ini telah menjadi trend dikalangan masyarakan serta didalam uasaha biasanya, tali gantungan Name Tag digunakan sebagai kartu identitas.

Saat ini Name Tag sudah menjadi barang yang lazim untuk digunakan oleh karyawan ,mahasiswa ,konser,bisnis,dan pameran perdagangan ,perkantoran biasanya meminta karyawan mereka untuk menggunakan tali gantungan tali Name Tag pada saat jam kerja guna menggunakan kartu identitas tersebut. Tali gantungan sebagai alat promosi dan pemasaran yang paling penting. Name Tag dapat dijadikan alat promosi alternatifyang efektif. Karena dapat digunakan untuk memberitahukan pesan bisnis kepada pelanggan potensial sebagian besar Name Tag biasanya memiliki logo atau nama produk sebuah perusahaan yang tercetak diatasnya. Hal ini sangat membantu perkantoran dalam memberitahukan merek atau produk perusahaan mereka yang mencapai sukses kampanye pemasaran yang mereka inginkan .

Adapun beberapa keuntungan jika menggunakan tali gantungan Name Tag  yaitu :

  • Personalisasi dalam pemasaran gambar karton favorit ,logo perusahaan ,tim olahraga favorit ,dan merek brand sebuah produk.
  • Keamanan dan kenyamanan

Name Tag sering digunakan sebagai gantungan kunci beberapa jenis tali gantungan Name Tag nylon polyester sering digunakan yaitu :

  • Doff buat dari bahan polyester,hingga tampilannya doff.
  • Sarung (Shoe Lace atau Tube ) yang berbentuk seperti sarung
  • Kilap dibuat dari bahan polyester yang mengkilat.

 

 

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai

Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas

Seminar

Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59

Bandung

No Hp 081-221-248-03

Telepon 022 – 520 6738

www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id

Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com