Penghargaan Suami Terhadap Istri


Penghargaan Suami Terhadap istri

Setiap istri tentu ingin dihargai oleh suaminya. Tidak diremehkan,tidak dipandang sebelah mata ,atau di maki-maki dan di bentak-bentak. Semua ingin sisayang,dihargai,dan di sikapi secara manusiawi oleh sang belahan hati. Surga istri memang ada pada suami, dan surga suami memang masih pada ibunya.

Bentuk Penghargaan Suami Terhadap Istri :

  • Membeikan panggilan yang terbaik dan paling di sukainya

Suami yang menyayanginya, mencintai, istri tentu tak ragu untuk mengungkapkan rasa sayangnya, dengan memanggil “sayang” , “adik” , atau “adinda”

  • Mempergaulinya dengan lemah lembut

Lemah lembut baik dalam sikap kasar dan keras terhadap istri. Kalo istrinya bersalah atau mengecewakannya, ia menasehatinya dengan santun, tidak dengan makian bentakan atau tamparan di wajah

  • Memberikan Pujian

Meskipun terlihat sepele, pujian yang tulus dari suami bisa menimbulkan efek spikologis yang sangat besar bagi istri. Pada dasarnya, setiap wanita senang dengan pujian, terlebih di puji oleh belahan hati yang sangat di cintainya.

  • Memperhatikan Kesehatannya

Suami yang menghargai istrinya, akan sangat memperhatikan kesehatannya. Ketika istri sakit, ia segera berusaha mencarikan obatnya, serta lebih perhatian dan menyuruh banyak istirahat.

  • Tidak Banyak Menuntut

Suami tidak suka istri yang banyak menuntut ini dan itu di luar kemampuannya. Sebaiknya istri bersikap qana ‘ ah, menerima dan mensyukuri berapa pun pemberian suami. Bila nafkah dari suami kurang mencukupi, istri bisa membantu melakukan pekerjaan yang sesuai dengan fitrahnya.

  • Pandai Menyenangkan Hati Suaminya
    Dengan selalu menyenangkan hati suami dalam setiap kesempatan, misalnya berdandan yang anggun untuknya, membuatkan makanan kesukaan, memelihara kebersihan, kerapihan rumah dan sebagainya, adalah jalan pintas untuk mengambil hati suami dan mendapatkan
  • Pandai Menghibur Hati Suami
    Suami akan lebih menghargai istri yang bisa menghiburnya dan mau menjadi pendengar yang baik untuk menampung segala keluh kesahnya. Sebaliknya, ia akan sangat tersiksa bila istrinya malah sering membuat masalah dan membuatnya susah.
  • Menjdi Sebaik-Baik Perhiasan Dunia
    Inilah jurus pamungkas untuk meraih penghargaan suami. Yaitu dengan menjadi sebaik-baik perhiasan dunia baginya. Yang menyenangkan bila di pandang, taat saat di perintah, bisa menjaga rumah dan hartanya saat dia bepergian.

SUMBER :

http://nasehathambaallah.blogspot.com/2013/02/rahasia-agar-di-hargai-suami.htm

 

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai

Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas

Seminar

Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59

Bandung

No Hp 081-221-248-03

Telepon 022 – 520 6738