Perjuangan Seorang Ayah


Perjuangan Seorang Ayah

Ayah adalah seorang kepala rumah tangga yang tidak hentinya berjuangnya mencari nafkah untuk keluarganya. Tidak ada yang sekuat dan sehebat dari seorang ayah ia tidak pernah merasa lelah untuk keluarga yang ia dicintai. Hujan dan panasnya cuaca bukalah alasan untuk ia tidak mencari nafkah bahkan dalam kondisi kurang sehat pun ia masih berusaha untuk kuat demi mendapatkan rupiah.

Jika anaknya sesaat ia pasti akan memperjuangkannya dengan cara apapun meskipun tidak memungkinkan untuk memenuhi keinginan anaknya ia akan berusaha supaya terwujud keinginan anaknya,jika kita menghitung berqapa liter keringat dari seorang ayah saat dari awal ia mencari nafkah dan sampai sekarang mungkin banyak anak-anak bahkan orang lain pun akan merasa sedih jika keringat seorang ayah dikumpulkan.

Pengorbanan seoarng ayah itu tidak akan ada hentinya meskipun kaki kanan dan kaki kiri ia terasa lemah dengan sekuat semampunya ia akan terus melaukakan tanggung jawabnya sebagai kepala rumah tangga, meskipun dengan bertambahnya usia iaakan merasa lemah fisiknya tapi itu bukanlah halangan untuk ia.

Senyum anak dan istrinya lah yang menjadi penyemangat di saat ia merasa lelah,lemah, dan letih karena bagi seorang ayah kebahagian kelurgalah yang ia inginkan.Sosok seorang ayahlah yang seharusnya menjadi inspirasi untuk kita dari dia kita belajar untuk tidak pernah mengeluh dalam melakukan perjuangan hidup yang keras, selalu berusaha dalam kondisi apapun, tidak pernah menyerah walapun banyak sekali rintangan-rintangan yang menghadang di depan.Betapa indahnya karya tuhan karena telah menciptakan seorang ayah yang sangat istimewa.

Doaku pada ALLAH
Ya, Allah berikan kebahagiaan dan ketentraman pada ayah hamba.
Saya memohon engkau memberikan rezeki yang halal dan barokah lagi cukup.
Sudah berapa banyak peluh yang telah ayah cucurkan,
tapi beliau tidak pernah mengeluh.
Walaupun sudah memasuki usia di atas 50
beliau tidak pernah menyerah untuk bekerja dan mencari nafkah,
semata-mata untuk beribadah kepada Engkau ya ALLAH.
Hambamu berdoa semoga engkau (ALLAH SWT) memberikan jalan yang benar, lurus kepada ayah dan ibu hamba. Ampuni dosa-dosanya, dan berikan hidayah pada keduanya bila mereka dalam keadaan yang miring. Izinkan orang tua saya berjalan lurus dan beribadah
sesuai dengan akidah dan syariat-Mu. Bimbinglah kedua orang tua hamba ke jalan engkau ridhoi dan jadikanlah keduanya orang-orang yang akan masuk surga.
Amin ya Rabbal Alami

 

pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas

Seminar

Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59

Bandung

No Hp 081-221-248-03

Telepon 022 – 520 6738