Pria Mapan


Pria Idaman adalah yang Dapat Berkomunikasi dengan Baik Saat Bersamamu

Memilih pasangan memang tidak mudah. Yang terlihat baik belum tentu sesuai. Cocok belum tentu jodoh. yang idaman belum tentu mapan. bukan bermaksud matre tapi bukankah hidup harus realistis. Carilah pasangan yang tidak mengajakmu untuk susah tapi yang mau mengajakmu untuk sukses. Tentu pria yang mapan adalah pilihan yang tepat untukmu.

  1. Pria yang mapan memiliki tujuan hidup yang jelas. Dia memiliki rencana hidup, dia mengerti apa yang akan dilakukan setahun, lima bahkan hingga sepuluh tahun ke depan.
  2. Saat membayangkan kegagalan, dia memiliki rencana apa yang akan dilakukannya. Tidak hanya berkata ‘dilihat saja nanti.’ namun dia sudah memiliki rencana yang jelas.
  3. tidak pernah tergantung pada orang lain. Untuk mengambil satu keputusan, ia sudah dapat mempertimbangkan baik dan buruknya tidak hanya untuk dirinya tapi juga orang lain.
  4. Dia mampu bertanggung jawab pada hidupnya, tidak hanya itu ia akan selalu mengusahakan yang terbaik untuk orang yang disayanginya.
  5. Dia tanpa segan memberi bantuan kepada siapapun yang membutuhkan pertolongan. Dalam kamusnya tidak ada istilah, kekurangan hanya karena memberi pertolongan pada orang lain.
  6. Sikapnya selalu menyenangkan bagi orang lain.
  7. Dia memiliki wawasan yang luas sehingga saat berada di dekatnya membuat orang lain merasa nyaman.

 

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai

Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas

Seminar

Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59

Bandung

No Hp 081-221-248-03

Telepon 022 – 520 6738