Proses Packing Tas Umrah


Proses Packing Tas Umrah

Ibadah umrah dan haji adalah impian setiap kaum muslim untuk menyempurnamakan ibadah terutama saat memasuki bulain haji menjelang. Hari raya idul adha.kondisi cuaca yang berbeda dratis dengan di indonesia membuat kita sering kali khawatir dalam menyiapkan perbekalan. apa saja yang harus dibawa supaya saat beribadah nanti tetap nyaman dan tenang terutama bagi mereka yang sudah berumur.

  • Packing tepat dan Hormat Tempat Agar Cukup Dalam Koper
  1. Tas Kecil

Tas kecil sangat di perlukan saat berpergian jauh, yakni berfungsi sebagai tempat menyimpan barang penting seperti :

Tanda, pasport, Dompet, Ponsel , Kamera.

Slempangkan tas kecil dibadan sehingga anda bisa dengan mudah membawanya kemana saja dan lebih praktis saat akan mengambil barang yang di perlukan.

  • Koper

Beribadah umrah untuk haji biasanya memerlukan waktu 10-14 hari, sehingga sebelum berangkat sebaiknya mulai packing baju ganti dan perlengkapan selama beribadah supaya tercukupi , berikut daftar yang harus di masukkan ke dalam koper.

  1. Pria

alat cukur, alat mandi, 2 buah sarung, baju koko, dan celana panjang, jaket, sandal gunung.

  1. Wanita

bawa gamis, kaos tangan, baju ihram, peralatan mandi, kosmetik, jilbab.Agar lebih hemat tempat dalam koper, anda sebaiknya mengemas baju ganti dengan cara menggulung satu persatu dan tata rapi kedalam ruang koper atau anda juga bisa menggunakan plastik vakum untuk menempatkan semua baju ganti sehingga bisa menambah barang lainnya ke dalam koper . Supaya lebih rapih , anda bisa gunakan travel organizer untuk memisahkan masing-masing baran. Tempatkan baju ganti kedalam organizer yang paling besar , dan kemas perlengkapan mandi kedalam tas yang lebih kecil .

 

Pabrik Tas di Indonesia
Konveksi Tas Idola Sebagai
Pengrajin Tas
Alamat Produsen Tas pembuat Tas
Seminar
Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59
Bandung
No Hp 081-221-248-03
Telepon 022 – 520 6738
www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id
Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com