SAYANGI IBU SEPANJANG WAKTU


Tiada kata yang lebih indah dari kata “Ibu”, mengucap, mendengar dan menulis kata Ibu, selalu terasa damai… Karena Ibu adalah Malaikat tak bersayap, Ibu pahlawan tanpa tanda jasa, dan Ibu pemberi tanpa pamrih.
Sebesar apapun seorang anak berusaha membalas jasa ibunya tidak akan pernah mampu menandingi kasih sayang dan pengorbanan Ibu untuk kita anak-anaknya.
Renungkanlah wahai saudaraku, betapa besar kasih sayang seorang Ibu, kasih yang tulus, hati yang lembut, dan sayang yang tiada akhir untuk kita anaknya. Ibu tak pernah lelah untuk menjaga dan merawat anaknya, ibu tak pernah berpikir untuk dirinya sendiri, anaknya adalah mutiara hatinya yang paling berharga dari apapun dan akan selalu mencintainya selamanya..
Ibu, sampai kapanpun akan menjadi sosok yang paling kita hormati dan banggakan serta wajib kita sayangi, karena dari ibu-lah kehidupan kita berawal. Sejak Ibu mengandung kita selama sembilan bulan, dan kemudian ia mempertaruhkan nyawanya ketika melahirkan kita dan harus kembali mempertaruhkan nyawanya ketika membesarkan dan mengutamakan kebaikan untuk kehidupan kita anaknya.
Ketika begitu banyak orang tertarik menjabarkan kata cinta atau makna dari sebuah cinta antara sepasang kekasih,mungkin aku bukan lah salah satu dari mereka,karena aku lebih tertarik bercerita tentang ibu

Ya,,tentang ibu. Karena ketika kata ibu terucap dari seseorang kepada ku,entah mengapa ada perasaan di hati yang begitu sulit untuk di jelaskan. Yang jelas ada kecemasan dalam hati,yang menimbulkan sebuah pertanyaan kepada diri ku sendiri..
“Apakan aku masih punya cukup banyak waktu untuk membahagiakan ibu?”

Pertanyaan itu yang selalu ada di pikiranku bila mendengarkan kata ibu..

Ia adalah satu-satunya sosok wanita yang mungkin rela memberikan apa saja untuk anaknya. Maka dari itu, tidaklah terlalu berlebihan rasanya jika kita mencurahkan seluruh tenaga kita semampu yang kita bisa, bukan untuk membalas semua jasanya yang tak pernah bisa terbalaskan, namun setidaknya lakukanlah sesuatu untuk sekedar membahagiakan dan menjadikannya wanita tersempurna sebagaimana selayaknya.

Dalam agama Islam, kedudukan seorang ibu sangatlah dimuliakan. Bahkan diumpamakan bahwa surganya seorang anak itu ada dibawah telapak kaki ibu. Oleh karena itu, diwajibkan pada seorang anak untuk dapat berbakti kepada kedua orang tuanya terlebih lagi kepada ibu kandungnya.

Dalam al-Quran surat Luqman ayat: 14 Allah Ta’ala berfirman yang artinya:
“Dan Kami perintahkan kepada manusia (berbuat baik) kepada dua orang ibu-bapaknya; ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah, dan menyapihnya dalam dua tahun. Bersyukurlah kepadaKu dan kepada dua orang ibu bapakmu,dan  hanya kepada-Ku lah kamu kembali”.

Rasulullah saw bersabda: “Ada seorang lelaki datang menemui Rasullah SAW seraya berkata: “Wahai Rasulullah SAW siapa orang yang paling pantas aku berbuat baik padanya?

Rasulullah SAW berkata: Ibumu! Lelaki itu bertanya kembali: Lalu siapa? Rasulullah SAW menjawab: Ibumu! Lalu siapa? Ibumu! Lalu siapa? Baru ayahmu!” (HR. Bukhari-Muslim).

 

 

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai

Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas

Seminar

Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59

Bandung

No Hp 081-221-248-03

Telepon 022 – 520 6738

www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id

Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com