TANDA JODOH YANG SUDAH DEKAT MENURUT ISLAM


TANDA JODOH YANG SUDAH DEKAT MENURUT ISLAM

Perihal jodoh memang rahasia Allah dan hanya Allah satu-satunya yang mengetahui tentang misteri ini.oleh karena itu dapat dikatakan sangat sulit untuk ditebak,atau bahkan mungkin ,malah kita abaikan. Manusia manapun tidak akan pernah ada yang dapat menebak rahasia Allah tersebut. Hal yang harus kita ketahui,sesungguhnya Allah telah mempersiapkan jodoh yang setara atau sesuai dengan kualitas dari masing-masing manusia. Maka dari itu ada pepatah mengatakan bahwa “jodoh adalah cerminan dirimu”

gambaran mengenai tanda jodoh sudah dekat menurut Islam :

  • Ketenangan jiwa

Interaksi yang dilakukan dengan sesame khususnya pada lawan jenis,terkadang akan berunjung pada pertengkaran,Apabila pertengkaran ini tidak tenang serta gelisah,maka singkirkan harapanmu pada orang tersebut meskipun dilihat dari segi materi serta fisik serta intelektualnya sangat baik.

Sebaliknya, jika orang tersebut memberikan ketengan jiwa yang selalu membuat kamu serasa damai seperti pada Firman Allah Subhanahu wa Ta’ala, ” Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir. [QS.A-Ruum : 21].

  • Selalu senang bersama

Jodoh yang sudah dekat bisa terlihat dari saat sedang bersama, maka tidak ada rasa bosan,sedikit pun. Justru, semakin sering bersama, maka akan semakin memberikan ketenangan,perasaan gembira dan obat bagi kamu yang sedang berduka. Sebaliknya jika sedang berjauhan ,maka akan terasa sedikit tertekan serta rindu ingin bertemu siang atau malam.

  • Kemantapan pada hati

 

Hati jika dalam bahasa Arab berarti al-Qaib yang jika diartikan adalah mudah dibolak-balik.ini menyimpulkan jika hati kita tidak selalu bisa menyenangi akan semua hal seperti dalam urusan lawan jenis khususnya jika sudah mengenal baik karakteristik orang tersebut.Akan tetapi,jika kamu memiliki kemantapan hati pada orang tersebut, maka ini bisa menjadi pertanda bahwa ia merupakan jodoh untuk kamu yang tentunya kemantapan hati ini di dasari dengan memmohon petunjuk dari Allah.

 

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai

Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas

Seminar

Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59

Bandung

No Hp 081-221-248-03

Telepon 022 – 520 6738

www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id

Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com