Tas Anti Air (Waterproof)


Tas Anti Air  (Waterproof)

 

Bagi yang menyukai kegiatan diluar ruangan (outdoor), ada baiknya untuk memilih tas yang anti air, karena tas anti air cukup kuat dan mampu melindungi barang yang terdapat dalam tas tidak akan basah apabila terkena hujan ataupun aktivitas lainnya yang bersentuhan dengan air.

Keunggulan Tas Anti Air :

Tas anti air biasanya banyak sekali digemari oleh pria karena simple dan dapat memenuhi kebutuhan sebab barang – barang akan lebih ringkas ketika dibawa , serta tas anti air terhindar dari kerusakan pada barang yang terdapat dalam tas

Salah satu tas jenis ini memang sudah dirancang dengan mengutamakan kenyamanan, keamanan, serta ketahanan tas . Tas anti air didesain dengan konsep modern dan juga simple , memiliki bahan yang berkualitas tinggi sehingga nyaman untuk digunakan.

Cara merawat tas anti air sebagai berikut :

1). Cek Kapasitas Tas

Sebelum membeli tas anti air sebaiknya cek terlebih dahulu kapasitas tas atau daya muat , jangan terlalu banyak membawa barang bawaan melebihi kemampuan tas.

2). Perhatikan Cara Pakai

Dengan menggunakan tas dengan baik maka tas tidak akan mudah rusak, tas anti air memang di desain mampu memberikan perlindungan saat terkena air hujan atau semprotan air dalam jangka waktu tertentu.

3). Setelah dipakai maka segera bersihkan

Jika akan digunakan namun tas tersebut kotor maka akan mengurangi kepercayaan diri atau bisa saja mengganggu aktivitas kita, oleh karena itu biasakan untuk membersihkan tas setelah digunakan .

Tas anti air jika dirawat dengan baik makan akan meningkatkan performa terbaik, oleh karena itu tas akan lebih aman ketika digunakan jika terkena air.

 

Pabrik Tas di Indonesia
Konveksi Tas Idola Sebagai
Pengrajin Tas
Alamat Produsen Tas pembuat Tas
Seminar
Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59
Bandung
No Hp 081-221-248-03
Telepon 022 – 520 6738
www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id
Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com