Tips Memilih Koper Untuk Travelling


Tips Memilih Koper Untuk Travelling

Dengan jumlah barang bawaan yang dibatasi pada penumpang pesawat ataupun kereta. Batasan berat barang bawaan sudah ditentukan tidak boleh melebihi beberapa puluh kilogram agar gratis biaya bagasi, jika melebihi maka akan dikenakan tarif tertentu.

 

http://pabriktas.co.id/wp-admin/post-new.php

 

Agar barang bawaan dapat disimpan dengan baik, pilihlah koper yang tepat sesuai dengan sedikit atau banyaknya barang. Perlu diperhatikan karena keamanan barang tergantung pada daya tahan serta kualitas yang akan digunakan.

Berikut tips memilih koper yang akan digunakan untuk travelling :

1). Pilihlah koper sesuai dengan kebutuhan

Agar perjalanan aman dan nyaman, ada baiknya pastikan membawa barang sesuai dengan kebutuhan serta dapat mempermudah perjalanan dan menghindari biaya tambahan untuk bagasi.Pilih ukuran koper sesuai dengan lamanya perjalanan.

2).Pilih koper dengan bahan yang tepat

Memilih bahan koper yang tepat sangat penting,  pilihlah koper dengan bahan yang memiliki kualitas baik. Ada macam – macam bahan untuk pembuatan koper seperti bahan polycarbonate, nylon, polyester, pastikan ketika memilih koper pilihlah bahan koper yang anti air.

3). Memilih roda dan pengaman koper yang baik

Ada jenis – jenis roda pada koper antara lain jenis koper beroda empat (Spinner) dan jenis koper beroda dua (Upright) selain koper yang menampung berbagai barang penting , pilih koper dengan kunci pengaman yang sudah memenuhi standar keamanan internasional.

4). Pilihlah Layanan yang memiliki garansi

Saat memilih koper, pastikan koper tersebut memiliki garansi. Agar dapat memperoleh jaminan bahwa produk tersebut sesuai dengan harga dan spesifikasinya.

 

Pabrik Tas di Indonesia
Konveksi Tas Idola Sebagai
Pengrajin Tas
Alamat Produsen Tas pembuat Tas
Seminar
Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59
Bandung
No Hp 081-221-248-03
Telepon 022 – 520 6738
www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id
Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com