Tips Memilih Lunch Bag


Luch Bag dan Tips Memilih Luch Bag

Lunch bag merupakan tas bekal yang biasanya digunakan untuk membawa makanan dan menjaga suhu makanan. Banyak sekali model yang dijual dipasaran dengan berbagai macam warna,motif yang sangat menarik serta menggunakan bahan isolator dingin yang berfungsi pada saat cuaca panas. Berikut tips memilih luch bag :

 

1). Ukuran

Pilihlah ukuran lunch bag sesuai dengan kebutuhan ketika akan membawa bekal makan siang, jika makanan yang dibawa cukup banyak maka pilihlah luch bag yang ukurannya medium ke atas. Namun jika hanya membawa makanan ringan dan tidak terlalu banyak pilih lunch bag yang berukuran kecil.

2). Pilih Wadah Kedap Udara

Jika ingin membawa makanan ataupun minuman dingin dan ingin suhunya tetap dingin maka pilih lunch bag yang kedap udara atau tertutup rapat, karena luch bag yang kedap udara dapat menjaga makanan agar tetap aman dan  terhindar dari keracunan serta perubahan suhu. Jika ingin membawa makanan seperti snack dan buah – buahan tertentu pilih luch bag yang tidak kedap udara.

3). Pilih Lunch Bag Yang Mempunyai Kantung Lebih

Karena agar dapat menyimpan barang kecil misalnya tisu, saputangan, sendok, dan lain – lain.

4). Pilihlah Lunch Bag Sesuai Kebutuhan

Ada berbagai macam lunch bag yang sangat bervariasi dan banyak sekali motif serta warna yang sangat menarik, ketika akan membeli lunch bag maka pilihlah lunch bag sesuai dengan kebutuhan dan keinginan agar.

Dengan menggunakan lunch bag akan lebih memudahkan untuk dibawa kemana saja terutama ketika akan berpergian jauh misalnya piknik bersama keluarga, ataupun membawa bekal sarapan untuk anak ketika akan sekolah agar makanan yang dibawa tidak tumpah dan berantakan.

 

Pabrik Tas di Indonesia
Konveksi Tas Idola Sebagai
Pengrajin Tas
Alamat Produsen Tas pembuat Tas
Seminar
Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59
Bandung
No Hp 081-221-248-03
Telepon 022 – 520 6738
www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id
Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com