Tips Memilih Tas Kerja Pria


Tips Memilih Tas Kerja Pria

 

Tas adalah barang penunjang untuk bekerja agar mempermudah membawa barang bawaan yang dibutuhkan ketika bekerja seperti laptop, dokumen, dan lain – lain. Berikut beberapa tips memilih tas untuk bekerja :

1). Pemilihan Warna

Pilihlah tas kerja pria yang berwarna tidak mencolok itu merupakan salah satu faktor keamanan karena jika naik kendaraan umum menggunakan pakaian yang terlalu mencolok justru akan membahayakan diri sendiri.Pilihlah tas yang berwarna formal seperti coklat, hitam, krem, serta biru dengan warna tersebut akan memberikan kesan yang lebih professional dan cocok ke warna pakaian yang digunakan.

2). Pilihlah Tas yang Waterproof

Sebaiknya saat memilih tas kerja pilihlah tas yang memiliki lapisan yang didalamnya tahan air. Agar barang yang terdapat dalam tas tidak basah serta terlindungi dengan baik. Jika tas yang kita miliki berjebis tas backpack maka kita bias menggunakan rain cover.

3). Pilihlah Tas yang Memiliki Kantung Tambahan

Apabila kita memiliki banyak barang yang cukup banyak dan didalamnya memiliki kantung yang cukup banyak maka barang tidak akan berantakan dan barang tersebut akan terlihat lebih rapi.

4). Pilihlah Tas Kerja yang Memiliki Penutup dan Dapat “Berdiri”

Ini adalah salah satu poin yang cukup penting dalam memilih tas kerja, kebanyakan orang menaruh tas kerja dilantai dan tas akan jatuh apabila tidak diposisikan berdiri oleh karena itu sebaiknya memilih tas yang memiliki kaki agar dapat diposisikan untuk berdiri. Selain itu penting memilih tas yang memiliki penutup agar menjaga barang bawaan tetap aman dan nyaman .

Dengan memperhatikan tips – tips yang ada diatas aktivitas bekerja pun tidak akan terganggu dan tetap merasa nyaman ketika menggunakan tas untuk bekerja.

 

Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas

Seminar

Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59

Bandung

No Hp 081-221-248-03

Telepon 022 – 520 6738

www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id

Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com