Tips Memillih Bahan Untuk Membuat Tas Serut


Tips Memilih Bahan Untuk Membuat Tas Serut

 

Tas adalah barang yang biasa digunakan untuk kegiatan sehari – hari dan tas menjadi trend fashion bagi wanita ataupun pria. Salah satu tas yang banyak digemari adalah tas serut karena bentuknya yang sederhana, serta dapat memuat banyak barang dan penggunaannya hanya diserut untuk menutup.

Pada umumnya tas serut memiliki ukuran sekitar 14 x 18 . Dengan pesatnya perkembangan jaman tas serut kini tersedia berbagai macam warna serta motif.

Berikut ada beberapa bahan yang biasa digunakan untuk membuat tas serut :

1). Bahan Polyester

Bahan polyester banyak digemari karena memiliki bahan yang cukup kuat terhadap paparan sinar matahari dan juga jamur. Serta bahan polyester memiliki bahan yang waterproof oleh karena itu aman digunakan pada saat sedang hujan sehingga barang bawaan tidak akan basah.

2). Bahan Nylon

Bahan nylon sangat popular karena mwmiliki karakter bahan yang kuat serta tahan lama, dan biasanya sangat cocok digunankan untuk kegiatan outdoor . Kelebihan bahan nylon adalah dapat tahan terhadap jamur dan ketika dicuci akan lebih mudah untuk kering.

3). Bahan Kanvas

Kanvas merupakan bahan yang ramah lingkungan serta memiliki karakter bahan yang kuat. Bahan kanvas sudah banyak digunakan untuk membuat tenda, jaket dan salah satunya membuat tas serut , cara membersihkannya pun cukup mudah.

4). Bahan Polypropylene

Bahan polyproplylene sudah umum dijumpai dikarenakan dari segi harga cukup terjangkau dan juga murah, namun darei segi ketahanan dibawah kain nylon dan kain polyester . Bahan ini biasa digunakan untuk membungkus souvenir ataupun hadiah lainnya.

 

 

Pabrik Tas di Indonesia
Konveksi Tas Idola Sebagai
Pengrajin Tas
Alamat Produsen Tas pembuat Tas
Seminar
Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59
Bandung
No Hp 081-221-248-03
Telepon 022 – 520 6738
www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id
Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com