Tips Memperbaiki Ritsleting Yang Rusak (Ziper)


Tips Memperbaiki  Ritsleting Tas Yang Rusak

Pernah kita mengalami ritsleting tas yang ketika akan digunakan tiba – tiba rusak , dan terkadang kita memutuskan untuk memperbaikinya di reperasi tas atau malah dibuang padahal tas tersebut masih layak dan dapat dipergunakan kembali.

Berikut tips memperbaiki ritsleting tas yang rusak :

  • Dengan Menggunakan Lilin

Caranya cukup mudah yaitu dengan menggosokan lilin pada sisi – sisi atau jalur ritsleting secara berulang – ulang lalu geser ritsleting tersebut ke arah bawah terus lakukan sampai ritsleting benar – benar dapat berfungsi dengan baik.

  • Dengan Menggunakan Tang Penjepit

Caranya dengan jepit kepala ritsleting pada bagian belakang atas dan bawah lalu sisi kanan dan kiri, cobalah perlahan gerakan ritsleting ke atas dan bawah namun perlu diingat jangan terlalu memaksakan jika ritsleting belum benar  sehingga tidak akan merusak ritsleting tersebut.

 

  • Petroleum Jelly

Caranya dengan mengoleskan petroleum jelly pada bagian ritsleting yang rusak tersebut dengan menggunakan cotton bud setelah itu tarik ritsleting yang sudah di oleskan petroleum jelly namun perlu diingat kembali jangan terlalu memaksakan jika retsleting belum benar lakukanlah secara perlahan.

 

Itulah cara – cara memperbaiki ritsleting yang rusak dengan menggunakan lilin, tang penjepit, petroleum jelly semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

 

 

Kami menberikan berbagai pilihan untuk anda dengan berbagai macam tas dari tas seminar,diklat,goodybag,koper,travel dll.

Kita menawarkan produk yang kita produksi dengan kualitas bagus dan harga terjangkau,menerima berbagai macam pesanan tas dengan proses cepat dan waktu yang sudah di tentukan.

 

 

Pabrik Tas di Indonesia
Konveksi Tas Idola Sebagai
Pengrajin Tas
Alamat Produsen Tas pembuat Tas
Seminar
Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59
Bandung
No Hp 081-221-248-03
Telepon 022 – 520 6738
www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id
Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com