Tips Menjaga Lingkungan Kerja Nyaman Bagi Karyawan


Tips Menjaga Lingkungan Kerja Nyaman Bagi Karyawan

Walaupun kita merekrut freelancer atau memiliki karyawan sendiri, kita harus tetap dapat bekerja sama dengan orang-orang dilingkungan kerja kita. Perusahaan anda akan menjadi seperti mesin yang diberikan pelumas jika anda menciptakan hubungan positif dengan sesama kolega dan rekan kerja.

  1. Mengembangkan Attitude Yang Positif

Jika anda adalah seorang pemilik bisnis rekan kerja dan karyawan akan melihat anda sebagai seorang panutan dalam bisnis dan lingkungan keja. Sebuah Attitude yang positif merupakan kunci untuk menyenangkan dan membuat kenyamanan pada lingkungan kerja sebuah Attitude yang positif atau negatif dapat memberitahukan kepada pelanggan anda tentang bisnis anda yang mana akan di translasi menjadi keinginan mereka untuk melakukan juga dapat dengan anda. Mereka dapat mengetahui jika segala sesuatunya baik dan mereka juga dapat mengetahui bila ada yang tidak baik.

    

   2. Perlakukan Setiap Orang Dengan Rasa Hormat

Setiap orang yang bekerja bersama anda berhak mendapatkan rasa hormat ,bahkan ketka anda berbeda pendapat dengan mereka cobalah untuk melihat kembali satu persatu anggota tim anda sebagai bagian terpenting dalam organisasi anda. Hormati jiika mereka memiliki opini yang berbeda dengan cara mereka melihat dunia dari sudut pandang berbeda. Rasa hormat ini akan terus berkembang menjadi sebuah kepercayaan dan kerja sama tim yang akan membuat bisnis anda menjadi lebih baik.

      3 . Lebih Aktif Mendengar

Komunikasi yang efektif dimulai dari kemampuan anda mendengar secara aktif. Dorong agar rekan kerja anda mau berbagi pemikiran dan terbuka untuk mendengar mereka tanpa adanya gangguan penolakan karena pemikiran mereka berbeda dengan anda. Untuk menjaga lingkungan dimana setiap orang merasa mereka memiliki hak suara. Anda dapat melakukan pendekatan dengan mengatakan “ya itu mungkin dilakukan “dari pada ” tidak hal itu tak akan berhasil kembangkan sebuah hubungan yang erat dengan rekan kerja anda. Bertukarlah ide dan opini pribadi.

     4. Bekerja Bersama Untuk Tujuan Besar

Kebanyakan orang-orang akan merasa bahagia ketika mereka dapat membantu orang lain.

 

 

 

Pabrik Tas di Indonesia
Konveksi Tas Idola Sebagai
Pengrajin Tas
Alamat Produsen Tas pembuat Tas
Seminar
Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59
Bandung
No Hp 081-221-248-03
Telepon 022 – 520 6738
www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id
Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com