Tips Menyimpan Tas Agar Tidak Berjamur


Koleksi tak bisa di simpan di dalam lemari kayu, lemari plastik, maupun lemari kaca yang kita punya. untuk menjaga tas kita tetap kering dan tidak berjamur. Kita bisa menaruh obat serap lembab yang bisa kita beli dengan murah di toko-toko terdeka. Biasanya obat serap lembab tersebut juga sudah termasuk anti jamur. Kita tentunya tidak ingin koleksi tas wanita kesayangan kita penyok berkerut di sana sini atau bahkan menjadi kendur tidak karuan. karena itu, penting bagi kita untuk memperhatikan isi dan posisi tas wanita kita ketika sedang disimpan.

Buat para perempuan dan ibu-ibu yang mempunyai hobi mengoleksi berbagai bentuk dan jenis tas pasti pernah mengalami hal yang menyebalkan ,seperti tas rusak, kulit mengelupas atau bahkan berjamur .

Tips Tas Agar Tas Tidak Berjamur :

  • Jangan Gantung Tas kita

Karena ini akan membuat tas pegangan tas wanita kita menjadi kendur atau bahkan rentan putus .

  • Kosongkan Semua Isi Tas Kita Saat hendak disimpan

Lipstik ,bedak atau permen yang tertinggalbisa luntur warnanya dan membuat kusam tas kita.

  • Pisahkan Tas Yang Berbeda Bahan

Jangan mencampur tas berbahan dasar plastik dengan kain atau berbahan bau kulit , karena jika tas-tas tersebut bisa bisa tergores saat tidak sengaja bergeseran.

  • Letakan tas anda di tempat yang tidak lembab.
  • Gunakan anti lembab kamper di dalam tas anda untuk mencegah tumbuhnya jamur .
  • Berikan beberapa gumpalan tisu di dalam tas agar bisa mempertahankan bentuk tas anda. dan jangan menggunakan koran bekas di dalam tas anda karena itu bisa mengakibatkan berubahnya bentuk , tekstur tas anda .
  • Sebaiknya di dalam lemari anda jangan mencampurkan tas kulit ,plastik dan kain. pisahkan tas-tas tersebut sesuai dengan bahan-bahannya masing-masing.

 

 

Pabrik Tas di Indonesia
Konveksi Tas Idola Sebagai
Pengrajin Tas
Alamat Produsen Tas pembuat Tas
Seminar
Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59
Bandung
No Hp 081-221-248-03
Telepon 022 – 520 6738
www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id
Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com