TRAVELING


Perjalanan adalah pergerakan orang-orang antara lokasi geografis yang jauh. Perjalanan dapat dilakukan dengan berjalan kaki, sepeda, mobil, kereta api, perahu, bus, pesawat terbang, atau sarana lainnya, dengan atau tanpa bagasi, dan bisa menjadi salah satu cara atau pulang pergi.

Liburan semester biasanya yang paling di tunggu oleh mahasisawa untuk berlibur apalagi waktu libur panjang moment ini mejadi perencanaan untuk para masiswa untuk berlibur, mencari destinasi wisata berlibur ke tempat-temapat yang keren tau sedang viral pada masa nya. Terkhusus untuk kaum milenia, setelah penat dan berkutat dengan tugas semester traveling adalah kegiatan yang menyenakan mengunjungi tempat wisata alam,bahari, dan kebudayan lokal yang bisa kita explore di sepanjang perjalanan traveling kita. Berikut beberapa tips hemat untuk traveling

  • Buat perencanaan liburan

buat pencanaan kamu dari jauh-jauh hari, cari destinasi wisata yang kamu ingin kunjungi , perbekalan yang kita bawa, dan yang terpenting menyiapkan budget untuk perjalanan anda kedepan.

  • Manfaatkan semua yang ada

jika kamu mempunyai sanak saudara atau kerabat dekat kamu bisa memanfaat kan nya untuk menginap di rumahanya ataupun menjadi teman traveling anda, untuk mengurangi biaya menginap dan makan

  • Jadi tur giude sendiri

dengan zaman internet. Jadi gak usah pakai tur guide kalau berkunjung ke objek wisata.kita bisa menggunakan petunjuk melalui internet melalu google map mencari tempat wisata cerita sejarah atau spot-spot yang menarik kita kunjungi.

  • Pilih tanggal low seosen

jangan memilih liburan di musim libur panjang sekloah, kalau bisa hindari tanggal low seosen , biasanya harga tiket dan akomodasi akan lebih mahal dari biasanya, selain itu tempat-tempat wisata akan ramai dan padat oleh pengunjung.

  • Menggunakan tranportasi publik

untuk mengemat biaya alangkah baiknya kita menggunakn transportasi publik untuk mobolitas kita berpergian ke tempat yang kita tuju, selain untuk menghemat biaya tranpotasi publik juga menjadi pengalaman tersendiri untuk perjalanan traveling kita, berinteraksi dengan, menambah pengalaman berwisata, menambah petemanan .

  • Bawa perbekalan dari rumah

jangan lupa membawa makanan dari rumah seperti roti, mie instan cup, sereal, snack dll. Kamu biasa mengurangi budget makan selama berlibur.

  • Membawa buah tangan atau oleh-oleh

pastinya ketika kita taraveling tidak lupa membawa buah tangan untuk di bagiakan kepada orang tua, selain itu membeli oleh-oleh di pasar atau tempat murah dengan biaya terjangkau bukan di toko, dengan itu bisa menghemat budget traveling .

 

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai

Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas

Seminar

Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59

Bandung

No Hp 081-221-248-03

Telepon 022 – 520 6738

www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id

Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com