Cara Mengatasi Dan Mempertahankan Pernikahan


Cara Mengatasi dan Mempertahankan Rumah Tangga dengan Suami yang Hampir Hancur

Hubungan pernikahan adalah hubungan sakral yang harus benar-benar dijalani dengan niat yang baik.
Tetapi dalam hubungan pernikahan tidak jarang dihampiri oleh sebuah permasalah-permasalah, mulai dari permasalah yang kecil hingga permasalah yang besar sekalipun.

  • Membangun Kembali Kepercayaan

Ketika pasangan suami istri berselisih dan hubungannya berada diambang kehancuran, maka kepercayaan diantara keduanya pun akan lambat laun memudar. Dalam hal ini, jika anda ingin mempertahankan dan mengatasi rumah tangga yang hampir hancur tersebut, maka salah satu cara yang bisa anda lakukan yaitu megembalikan kepercayaan diantara anda berdua dengan cara membangunnya kembali mulai dar nol.

  • Belajar untuk Memberikan Ruang

Ketika anda dan pasangan sedang ditimpa oleh masalah yang akan menyebabkan hubungan berada pada ambang kehancuran, maka pada saat itu juga anda dan pasangan sedang berada di dalam puncak emosi yang tinggi. Jika pada saat itu anda dan pasangan memaksakan untuk menyelesaikan masalah dengan emosi, maka kehancuran rumah tangga akan dengan cepat anda dapatkan. Oleh sebab itulah, ketika berada dalam masa-masa ini memberika ruang kepada pasangan dan diri sendiri adalah hal yang perlu untuk dilakukan. Berikanlah pasangan anda waktu untuk menyendiri agar bisa menenangkan hati dan pikirannya. Karena jika anda berdua berada dalam keadaan yang tenang, maka permasalahan yang ada pun akan dengan mudah diselesaikan sehingga tidak akan menyebabkan keretakan hubungan dan rumah tangga anda sendiri.

  • Berkomunikasi yang baik

Berkomunikasi yang baik adalah salah satu cara ampuh untuk mempertahankan dan mengatasi hubungan pernikahan yang berada pada ambang kehancuran. Ketika anda bisa berkomunikasi setiap saat dengan sopan dan ramah, maka mampu menghindari anda dan pasangan berada dalam kesalahpahaman. Ketika anda dan pasangan bisa berkomunikasi dengan baik, maka keharmonisan anda berdua pun akan semakin tercipta. Bahkan permasalahan yang anda berdua hadapi akan lambat laun sirna. Perlu anda ketahui juga, bahwa tidak sedikit rumah tangga yang hancur hanya karena kurangnya komunikasi.

 

 

SUMBER :

https://bisikan.com/cara-mengatasi-dan-mempertahankan-rumah-tangga-dengan-suami-yang-hampir-hancur

 

 

Pabrik Tas di Indonesia

 Konveksi Tas Idola Sebagai

 Pengrajin Tas

 Alamat Produsen Tas pembuat Tas

 Seminar

 Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59

 Bandung

 No Hp 081-221-248-03

 Telepon 022 – 520 6738