Cara Menjaga Hati Senang


Cara Menjaga Hati Senang

Menjaga hati agar tetap senang,gembira, sebenarnya cukup mudah dan sederhana. Kebahagiaan adalah bagian sumber dari hakekat hidup dan pencipta hidup dan pencipta tubuh yang bergelora akan semangat. Dengan hati yang bahagia kamu akan merasakan lebih sukses dalam menjalani hidup karena sebagian besar orang berpendapat bahwa sukses adalan bahagia dalam menjalani kehidupan.

  • Tidak Mengeluh

Kebiasaan yang bisa mengotori hati adalah mengeluh. Dengan melihat hal negative dari suatu perkara. Dia akan untuk bersyukur. Padahal banyak hal positif yang samar tidak disadari. Selalu hitam di atas putih. Begitupun sebaliknya. Selalu ada kebaikan dibalik keburukan. Hal itu tergantung bagaimana kita mensyukurinya. Bukan kamu aja yang akan terkotori suasana hatinya ketika mengeluh. Bahkan orang di sekitar kamu pun juga

hal itu tergantung bagaimana kita menyukurinya. Bukan kamu saja yang akan terkotori suasana hatinya ketika mengeluh, bahkan orang di sekitar kamu pun juga merasakan dampaknya. Kamu secara tak sadar ikut mengotori lingkungan sekitar kamu dengan pengaruh negatif. Fokus pada hal-hal baik saja meskipun masalah bertumpuk-tumpuk di hadapan kamu. Tantanglah diri kamu sehari saja untuk tidak mengeluh, jika tidak dapat melakukannya, tantang diri anda untuk tidak mengeluh selama satu jam. Jika kamu berhasil, lakukan secara berturut dari jam ke jam, kemudian rasakan perbedaan pada diri kamu.

 

  • Teman dan Keluarga

 kamu dapat menigirmi pesan lewat telepoPada saat bahagia pun ajak mereka untuk merasakan kegembiraan kamu. Sekarang sudah zaman canggih akan teknologi, media sosial atau layanan komunikasi lainnya hanya sekedar untuk menanyakan kabar dan bercanda gurau jika tak sempat untuk bertemu.

 

  • Menjaga Kesehatan

 Dengan makan makanan yang sehat, berlibur untuk mengurangi stres dan juga olahraga dapat memengaruhi suasana hati kita. Sempatkan waktu setidaknya setengah jam untuk melakukan aktivitas olahraga ringan seperti push-up, melakukan meditasi, atau olahraga apapun yang kiranya anda mampu dan anda sukai. Jauhkan makanan yang mengandung santan dan menimbulkan penyakit bagi anda. Sebisa mungkin mengonsumsi vitamin yang cukup agar daya tubuh anda kuat.

 

 

SUMBER :

http://macam-khasiat.blogspot.com/2015/07/cara-agar-menjaga-hati-tetap-senang.html

 

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai

Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas

Seminar

Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59

Bandung

No Hp 081-221-248-03

Telepon 022 – 520 6738